Saturday 4 April 2015

Berita Bola Dortmund vs Munchen 4 april 2015

Prediksi Dortmund vs Munchen 4 April 2015

Prediksi Bola Borussia Dortmund VS Bayern Munchen 04 April 2015 akhir pekan ini dalam lanjutan Bundesliga akan mempertemukan Borussia Dortmund VS Bayern Munchen yang akan berlangsung di Signal-Iduna-Park ( Dortmund ).

Borussia Dortmund – Borussia Dortmund yang pada laga terakhirnya berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Hannover 96, pada laga kali ini akan menjadi tuan rumah menjamu Bayern Munchen. Borussia Dortmund tentu akan memanfaatkan laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin agar bisa meraih poin penuh di hadapan para pendukungnya. Dari 5 pertandingan terakhirnya Borussia Dortmund yang diasuh oleh pelatih Jurgen Klopp ini bermain dengan performa yang cukup bagus dengan catatan meraih hasil 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan. Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 35 kali dan dari pertemuan tersebut Borussia Dortmund mencatat hasil 12 kali kemenangan, 9 kali hasil imbang dan menelan 14 kali kekalahan.

Bayern Munchen – Bayern Munchen sendiri yang pada laga terakhirnya harus menelan kekalahan saat menjamu Borussia M’gladbach, pada laga kali ini akan melakukan kunjungan ke markas Borussia Dortmund. Bayern Munchen tentu tidak akan memberikan kemenangan begitu saja dan akan berusaha untuk mencuri poin penuh dari tuan rumah pada laga kali ini. Dari 5 pertandingan terakhirnya Bayern Munchen yang diasuh oleh pelatih Guardiola ini bermain dengan performa yang cukup mengesankan dengan catatan meraih hasil 4 kali kemenangan dan menelan 1 kali kekalahan. Saat ini Bayern Munchen masih berdiri kokoh di peringkat pertama klasemen sementara Bundesliga dengan total perolehan 64 poin.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys